Sukses

Harley-Davidson Buka Dealer Terbesar di Bali

Liputan6.com, Jakarta Produsen sepeda motor besar Harley-Davidson membuka dealernya yang keempat di Bali. Dealer yang terletak di Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Badung, Bali itu disebut sebagai dealer Harley-Davidson terbesar yang ada di Indonesia.

Pembukaan dealer Harely-Davidson berlangsung Minggu (7/5/2017) pagi. Acara dibuka dengan konvoi ratusan bikers Harley-Davidson dari Lapangan Renon Denpasar ke dealer Sarana Harley-Davidson.

Presiden Komisaris PT Sarana Motorcycle Bali (SMB), Jongkie D Sugiarto, mengungkapkan alasan mengapa mereka memilih Bali sebagai dealer terbaru Harley-Davidson.

"Harley-Davidson di Indonesia Timur selama ini agak redup. Dengan adanya kami, mudah-mudahan hal itu bisa teratasai. Kepercayaan masyarakat terhadap Harley-Davidson kembali tumbuh, karena kami akan memberikan pelayanan maksimal," ujar Jongkie di sesi konfrensi pers.

Selain ingin membangkitkan kembali nama besar motor bikinan Paman Sam ini,SMB sebagai distributor resmi juga punya misi lain. Mereka ingin, bisa membantu sektor pariwisata di Bali.

"Keberadaan kami di sini dalam rangka membantu Pemerintah untuk arus wisata ke Indonesia timur. Nanti ada penyewaan motor untuk turis mancanegara. Mereka punya kesempatan untuk mengelilingi pulau Bali," kata Jongkie.

Sekadar informasi, harga penyewaan untuk satu unit Harley-Davidson berkisar antara US$ 150-250 per 10 jam. "Harga tersebut yang berlaku untuk rental Harley-Davidson di seluruh dunia," jelas Komisaris SMB, Silmy Karim di tempat yang sama.

Di dealer ini tidak saja menjual dan menyewakan Harley-Davidson saja. Sarana Motorcycle Bali juda menyediakan layanan servis dan suku cadang, tak ketinggalan aksesoris maupun apparel.

 

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Pesanan Yamaha XMax dan Ongkos Kirim Motor
Artikel Selanjutnya
Harley-Davidson Bangun Pabrik di Thailand