Sukses

Ford EcoSport Facelift Mulai Diuji Coba, Kapan Masuk Indonesia?

Model facelift dari Ford EcoSport diperkirakan resmi dijual pada kuatral ketiga tahun.

Liputan6.com, Mumbai - Model facelift dari Ford EcoSport mulai terlihat diuji coba. Dari foto spyshoot yang beredar, model ini terlihat di pinggiran Chennai, India, dan diharapkan resmi dijual pada kuatral ketiga tahun.

Dilansir Indianautosblog, Selasa (9/5/2017), meskipun model ini masih ditutup kamuflase, namun ubahan EcoSPort anyar ini sepertinya sama dengan model yang diperlihatkan di ajang Los Angeles Auto Show 2016, dengan penyegaran dari segi eksterior dan interior.

Untuk eksterior, model ini dilengkapi dengan gril trapesium, lampu depan lebih besar, foglamp segitiga, dan bumper yang direvisi agar terlihat lebih kokoh.

Sedangkan interiornya juga baru, dengan roda kemudi tiga palang, panel instrumen baru, konsol tengah diperbaharui, konsol tengah dengan desain baru, dan MID besar.

Untuk daya gedor, mobil ini akan tersedia berbagai pilihan, yaitu 1,5 liter Ti-VCT, 1,5 liter TDCi, dan 1,0 liter Ecoboost berkasasitas 1,0 liter. Ketiga mesin tersebut bakal dilengkapi transmisi 5-speed manual dan tansmisi DCT 6-speed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.