Sukses

Setelah Castrol, Giliran Shell Luncurkan Oli Baru

Liputan6.com, Jakarta Dua produsen oli meluncurkan pelumas terbaru hari ini (9/5/2017). Setelah Castrol, kini giliran Shell yang beraksi. Bertempat di Kuningan, mereka meluncurkan oli skutik bernama Shell Advance 4T AX5 Scooter.

Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, mengatakan bahwa peluncuran oli ini adalah bentuk komitmen mereka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, sekaligus memperkenalkan teknologi baru.

"Melalui pelumas ini kami menghadirkan Active Cleansing Technology (ACT) yang dapat memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan," ujar Mario.

Ia juga mengatakan bahwa pelumas ini dapat membantu kaum perempuan agar lebih bergerak dinamis. Memang banyak pemilik skutik perempuan dengan mobilitas harian yang tinggi. Jumlahnya juga makin banyak tiap tahun.

Oli dengan kekentalan 10W-30 ini terbuat dari bahan dasar pelumas mineral premium dengan zat aktif antioksidan. Ini diklaim dapat menghilangkan kerak serta menjaga viskositas. Ia dibuat untuk kendaraan yang dipakai harian.

Dalam acara peluncuran ini Shell juga mengajak komunitas pengendara motor perempuan bernama Women on Wheel. Di sini sekaligus diajarkan bagaimana cara berkendara yang baik dan benar (safety riding).

Shell Advance 4T AX5 Scooter sudah tersedia di berbagai gerai, bengkel resmi, dan juga di SPBU Shell, dengan takaran 800 mililiter. Shell Indonesia membanderol pelumas ini dengan harga Rp
36 ribu sampai Rp 40 ribu.

Artikel Selanjutnya
Jelang Peluncuran, Suzuki Swift Sport 2018 Goda Publik
Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda