Sukses

Honda Jual 3.555 unit di IIMS 2017, CR-V Paling Diburu

All New Honda CR-V menjadi kontributor terbanyak, 30 persen dari total penjualan Honda.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mampu mencatatkan penjualan yang cukup gemilang, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Selama 11 hari pameran, pabrikan berlambang huruf H ini memperoleh 3.555 SPK.

Sport utility vehicle (SUV) anyar Honda, All New CR-V, menjadi kontributor utama penjualan pabrikan asal Jepang tersebut. Tercatat, All New honda CR-V menyumbang penjualan sebesar 1.060 unit atau 30 persen dari total penjualan Honda.

"All New Honda CR-V yang baru diluncurkan, mampu menjadi produk favorit pengunjung dan mencatat rata-rata penjualan sekitar 100 unit setiap harinya," jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (9/5/2017).

Penjualan Honda di IIMS, tidak hanya didukung oleh model baru, tapi juga ditopang dengan berbagai program penjualan yang memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda.

Untuk diketahui, All New Honda CR-V kini hadir dengan desain baru yang tangguh, sekaligus mewah dan didukung dengan mesin revolusioner 1,5 liter VTEC Turbo, serta menawarkan kapasitas 7 penumpang sesuai dengan pasar di Indonesia.

Honda menampilkan seluruh lini produknya di IIMS 2017, dan juga menawarkan program penjualan TDP ringan 12 juta rupiah, triple lucky dip total 5 milyar rupiah.

Selain itu, Honda juga memberikan bunga ringan nol persen selama 3 tahun, cicilan ringan Rp 1 juta rupiah per bulan bulan, tenor hingga tujuh tahun, cicilan bertahap, dan gratis tiket masuk dan gratis merchandise Honda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini