Sukses

Busi Bikin Akur Klub Motor dan Mobil

Liputan6.com, Palembang - Apa yang membuat klub motor dan klub mobil bisa saling akur, dapat saling bersilaturahmi, dan saling sapa satu sama lain? Jawabannya adalah punya kegiatan bersama, di tempat yang sama.

Membuat acara bersama lintas komunitas itulah yang dilakukan NGK, pabrikan busi terlaris di Indonesia, sejak akhir bulan lalu. Puluhan komunitas mobil dan motor sukses dikumpulkan melalui dua acara terpisah di dua kota.

Dalam NGK Pit Stop Palembang, yang dihelat 29 April lalu, mereka bisa mengumpulkan 60 komunitas mobil, termasuk komunitas VW dan CR-V.

"Tujuan acara ini adalah untuk saling mengenal antar komunitas mobil di Palembang, selain juga mengenalkan busi kami," ujar Zulfikar Toto, Sales & Marketing, PT NGK Busi Indonesia, dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com.

Selang satu minggu, tepatnya pada 7 Mei lalu, di Balikpapan, Kalimantan Timur, NGK kembali membuat komunitas berkumpul. Kali ini, ada 50 komunitas motor yang turut serta, termasuk komunitas Byson, V-Ixion, King, CB, R15, hingga Ninja.

Acara yang diisi oleh kegiatan touring dalam kota hingga nonton bareng MotoGP ini diikuti oleh total 250 pengendara motor.

Ini bukan kali pertama NGK menggelar acara yang melibatkan banyak komunitas. Mereka, misalnya, pernah menggelar acara serupa di Bali, Yogyakarta, dan Bandung.

Artikel Selanjutnya
Jangan Asal Pakai Oli Motor Balap untuk Motor Skutik dan Bebek
Artikel Selanjutnya
Puluhan Polisi Menyatroni Pabrik Daihatsu di Sunter