Sukses

Busi Bikin Akur Klub Motor dan Mobil

NGK menggelar acara yang mempertemukan puluhan komunitas motor dan mobil.

Liputan6.com, Palembang - Apa yang membuat klub motor dan klub mobil bisa saling akur, dapat saling bersilaturahmi, dan saling sapa satu sama lain? Jawabannya adalah punya kegiatan bersama, di tempat yang sama.

Membuat acara bersama lintas komunitas itulah yang dilakukan NGK, pabrikan busi terlaris di Indonesia, sejak akhir bulan lalu. Puluhan komunitas mobil dan motor sukses dikumpulkan melalui dua acara terpisah di dua kota.

Dalam NGK Pit Stop Palembang, yang dihelat 29 April lalu, mereka bisa mengumpulkan 60 komunitas mobil, termasuk komunitas VW dan CR-V.

"Tujuan acara ini adalah untuk saling mengenal antar komunitas mobil di Palembang, selain juga mengenalkan busi kami," ujar Zulfikar Toto, Sales & Marketing, PT NGK Busi Indonesia, dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com.

Selang satu minggu, tepatnya pada 7 Mei lalu, di Balikpapan, Kalimantan Timur, NGK kembali membuat komunitas berkumpul. Kali ini, ada 50 komunitas motor yang turut serta, termasuk komunitas Byson, V-Ixion, King, CB, R15, hingga Ninja.

Acara yang diisi oleh kegiatan touring dalam kota hingga nonton bareng MotoGP ini diikuti oleh total 250 pengendara motor.

Ini bukan kali pertama NGK menggelar acara yang melibatkan banyak komunitas. Mereka, misalnya, pernah menggelar acara serupa di Bali, Yogyakarta, dan Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini