Sukses

Chevrolet Cruze Tidak Dijual di AS

Produsen otomotif General Motors (GM) akan segera meluncurkan mobil terbarunya Chevrolet Cruze. Kabarnya Chevrolete Cruze hanya akan dijual di Eropa pada pertengahan 2011 mendatang

Liputan6.com, Detroit: Produsen otomotif General Motors (GM) akan segera meluncurkan mobil terbarunya Chevrolet Cruze. Kabarnya Chevrolete Cruze hanya akan dijual di Eropa pada pertengahan 2011 mendatang. Pihak perusahaan juga mengatakan, tidak berencana menjual di Amerika Serikat.

Mobil baru berpintu lima ini akan dipamerkan di Paris Motor Show 2010 bersama dengan sedan Cruze yang diluncurkan pada musim semi 2009 lalu. Cruze kini sudah dijual lebih dari 70 negara, termasuk Rusia, Cina, India dan Amerika Latin. Sedan Cruze rencananya akan dijual pada musim gugur tahun ini di Amerika Serikat.

Sedangkan untuk di Eropa, Cruze termasuk sedan terlaris di negara-negara seperti Jerman, Italia, Spanyol dan Inggris tahun ini, dan telah menjadi Chevrolet paling laris secara global.

Pihak perusahaan GM juga tidak memberikan bocoran rincian teknis dan spesifikasi pada Cruze hingga acara Paris Motor Show 2010 diselenggarakan pada 30 September 2010. Tetapi beberapa media mengatakan, mobil ini akan dilengkapi dengan tempat duduk belakang 60/40 split dan kapasitas kargo hampir 14,3 kaki kubik. (insideline/JAY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.