Sukses

Brosur Honda Jazz Facelit Mulai Beredar di Dunia Maya

Honda telah merilis gambar penggoda model facelift dari Jazz. Bocoran model asal Jepang ini, muncul di brosur media cetak.

Liputan6.com, Mumbai - Kehadiran model facelift Honda Fit atau yang lebih dikenal sebagai Jazz di Indonesia, sepertinya akan tiba tidak lama lagi. Bahkan, pabrikan asal jepang ini sudah merilis gambar penggoda dalam sebuah brosur di media cetak.

Dari gambar penggoda yang beredar selama ini, memang hanya menunjukan sekilas bentuk wajah Honda Jazz 2017 tersebut. Namun, dari brosur tersebut kini terpampang jelas ubahan dari hatchback andalan pabrikan berlambang huruf H ini.

Dilansir Indianautosblog, Rabu (10/5/2017), ubahan Honda Jazz facelift terletak pada wajah depan, dengan grill yang diposisikan lebih tinggi, hiasan headlamp baru, dan penyegaran bumper.

Sementara itu, untuk bagian interior menampilkan jok baru, instrument cluster anyar dan sistem hiburan baru.

Untuk fitur yang dibawa, Honda Jazz facelift bakal dilengkapi Honda Sensing, Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation, Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning and Collision Mitigation Braking System, dan spesifikasi JDM.

Kabarnya, Honda Jazz model 2017 ini akan dipersenjatai mesin turbocharger tiga silinder, berkapasitas 1.0 liter.

Tapi, pabrikan Jepang ini tidak pernah mengkonfirmasi hal tersebut, dan Honda Jazz masih akan dipersenjatai dengan mesin bensin i-VTEC dan mesin Diesel i-DTEC. Selain itu, model ini juga akan mendapatkan opsi mesin hybrid di Negeri Matahari Terbit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.