Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Sasaran Operasi Patuh 2017 dan Skutik Mati

Liputan6.com, Jakarta Sejak Selasa lalu, Korps Lalu Lintas Polri melakukan Operasi Patuh 2017. Ada target dan sasaran dalam operasi ini. Diharapkan masyarakat mau patuh demi kepentingan bersama. Itulah berita populer hari ini dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Target dan Sasaran Operasi patuh 2017, Apa Saja?
Operasi Patuh 2017 resmi digelar pihak Korps Lalu lintas, hari ini (9/5/2017) hingga Senin (22/5/2017). Razia yang digelar selama 14 hari ini, bertujuan untuk mewujudkan situasi lalu lintas yang aman, tertib, serta lancar pada lokasi rawan kecelakaan, dan pelanggaran serta kemacetan di wilayah masing-masing.

Untuk diketahui, seperti tertulis di laman resmi NTMC Polri, untuk sasaran operasi kali ini dibagi menjadi tiga, yaitu Potensi Gangguan (PG) yang meliputi sikap mental masyarakat, dan pengguna jalan yang melakukan pelanggaran terhadap peraturan lalu lintas. Selengkapnya baca di sini.

2. Motor Matik Sering Mati Mendadak, Periksa Bagian Ini
Sepeda motor jenis skuter matik kini semakin menjamur di Tanah Air. Berbagai pabrikan otomotif di Indonesia berlomba menghadirkan motor yang pengoperasiannya hanya gas dan rem tersebut.

Kendati sangat mudah dikendarai, ada masalah yang kerap dihadapi para pemilik skutik, yaitu mati mendadak. Selengkapnya baca di sini.

3. Emak-Emak Jadi Alasan Penunggang Yamaha NMax Ganti ke XMax
Yamaha XMax menjadi salah satu skutik paling ditunggu. Tak heran jika skutik 250 cc ini menjadi motor terbaik pilihan pengunjung IIMS 2017.

Menarik untuk disimak, pembeli XMax ternyata tidak hanya berasal dari konsumen baru. Banyak juga pengguna NMax yang ingin naik kelas. Bahkan, ada yang memilih XMax karena sudah banyak kaum Hawa yang menggunakan NMax. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Tahun 2017 Belum Usai, Sudah 100 Polisi Tewas di Rio de Janeiro
Artikel Selanjutnya
Perang Narkoba Duterte Tewaskan 32 Orang dalam 24 Jam