Sukses

Detail Sosok Skuter Yamaha Terbaru

Yamaha Glorious Concept, diperkenalkan di Vietnam Motorcyle Show 2017.

Liputan6.com, Ho Chi Minh City Perusahaan sepeda motor asal Jepang, Yamaha, baru-baru memamerkan produk terbarunya dalam bentuk konsep yang disebut, Glorius.

Yamaha Glorious Concept, yang memiliki desain khas skuter ini diperkenalkan langsung dalam hajatan otomotif Vietnam Motorcyle Show 2017 yang berlangsung di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Dilansir Indianautsoblog, Kamis (11/5/2017), Glorious Concept, terinspirasi dari sebuah alat musik yang notabennya merupakan bagian dari divisi musik Yamaha. Hal ini terlihat pada bagian lampu utama dan belakang mirip seperti senar dan dilengkapi dengan LED. 

Dengan balutan warna putih berlian ini, skuter masa depan Yamaha tersebut terlihat elegan dan cantik. Selain itu, skuter ini juga sangat terkesan premium.

Selain desain secara luas, jika melihat dari dekat terdapat dua tombol yang ada pada bagian stang. Belum disebutkan secara pasti apa fungsinya.

Jika melihat model skuter pada umunya, untuk model kanan biasanya tombil starer dan kiri untuk klakson.

Mau lihat sosoknya lebih detail Yamaha Glorios Concept, lihat di bawah ini:

Yamaha Glorious Concept Vietnam Motorcyle Show 2017. (Indianatusblog)

Jok Yamaha Glorious Concept. (Indianatusblog)

Speedometer Yamaha Glorious Concept. (Indianatusblog)

Belakang Yamaha Glorious Concept. (Indianatusblog)

Kaki-kaki Yamaha Glorious Concept. (Indianatusblog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini