Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Trail Jokowi dan Yamaha Glorious

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi naik motor trail. Itu baru berita dan motor yang dipakai langsung naik daun. Itulah berita populer siang ini dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Lintasi Jalan Trans Papua, Ini Spesifikasi Motor Trail Jokowi
Presiden Joko Widodo atau Jokowi melanjutkan Kunjungan Kerja Lintas Nusantara ke Wamena, Papua, untuk meninjau sejumlah proyek infrastruktur yang sudah dikerjakan, salah satunya adalah Jalan Trans Papua.

Dalam laporan News Liputan6.com, Rabu (10/5/2017), disebutkan bahwa Presiden ke-7 itu akan memantau langsung proyek di ruas Wamena-Mamugu tersebut menggunakan sepeda motor trail. Nomor polisi RI 1 sudah tersemat di motor segala medan itu. Selengkapnya baca di sini.

2. Pesaing Toyota Fortuner dari Nissan Meluncur Tahun Depan
Nissan saat ini tengah mengembangkan sport utility vehicle (SUV) terbaru, yang didasarkan pada truk kabin ganda andalannya, Nissan Navara. Model ini, bahkan sudah tertangkap kamera tengah diuji jalan oleh pabrikan asal Jepang tersebut

Dilansir Caradvice, Rabu (10/5/2017), model yang siap untuk menjegal laju Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport ini, akan hadir akhir tahun atau awal tahun depan. Selengkapnya baca di sini.

3. Motor Futuristik Itu Bernama Yamaha Glorious
Yamaha Vietnam memperkenalkan sepeda motor konsep berbentuk futuristik di ajang Vietnam Motorcycle Show, yang dihelat mulai minggu kemarin. Motor itu diberi nama Yamaha Glorious.

Secara umum, jika kecenderungan motor-motor Yamaha sekarang itu punya lekukan-lekukan yang tegas, maka motor ini berbanding terbalik 180 derajat. Sebagaimana terlihat pada foto di atas, Yamaha Glorious hadir dengan bentuk lekukan halus. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Top 3: Jebolnya Motor Marc Marquez dan Motor Trail 150 Cc