Sukses

Mobil Hasil Rekondisi Daihatsu Setia Terlihat Segar

Liputan6.com, Solo - Sejumlah mobil yang menang dalam program Daihatsu Setia untuk direkondisi mulai diserahkan kepada pemiliknya. Serah terima unit rekondisi secara perdana dilakukan di outlet Daihatsu Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/5).

Dalam upacara penyerahan, setidaknya terdapat delapan unit Daihatsu yang telah dirombak, yaitu tiga unit Xenia, tiga unit Terios, sementara Sirion dan Luxio masing-masing satu unit. Semuanya diserahkan kepada delapan pemenang yang berasal dari wilayah Jawa Tengah.

 

Seperti janjinya, seluruh mobil yang dirombak. Mulai dari engine, chassis, drivetrain, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

Semuanya direkondisi selama sekitar dua bulan, gratis tanpa dipungut biaya. Bahkan pelanggan dipinjamkan mobil pengganti selama masa rekondisi.

Salah satu konsumen yang beruntung yakni Tanti Damayanti, ibu yang berprofesi sebagai modiste asal Solo Baru.

“Saya puas menggunakan Daihatsu Luxio karena mesinnya bandel, tenaga besar, kabin luas, dan sangat irit,” ujarnya.

Hal serupa juga diungkapkan bapak dua anak, TA Dadang Wahyu. Menurut pria yang berkerja sebagai pegawai negeri ini menggunakan Daihatsu Terios dilakukannya untuk mobilitas baik dalam kota maupun saat berwisata keluar kota.

“Saya memilih Terios karena senang dengan desainnya yang gagah dan tangguh di segala medan dan tetap nyaman, saat melewati bagian jalan yang rusak dari Semarang menuju Pati,” tutur pria asal Pati tersebut.

Sementara itu, Annita Rachmawati, yang merupakan seorang wiraswasta di bidang konstruksi mengatakan, Daihatsu Sirion yang dibawanya meski mungil, namun fitur yang dibenamkan cukup lengkap.

“Saya pernah pergi pakai Sirion dari Semarang – Gunung Kidul – Pantai Pok Tunggal – Semarang (pulang pergi) sejauh sekitar 350 Km. Sirion sangat lincah dan gesit dalam bermanuver, dan juga irit,” ungkapnya

Program Daihatsu Setia ini dilakukan seiring dengan perayaan ulang tahun Daihatsu global ke-110. PT Astra Daihatsu Motor menggelar program tersebut untuk memberikan apresiasi kepada 110 pelanggan setia Daihatsu yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Honda Tiger Scrambler Tracker Ini Gemparkan Banjarmasin