Sukses

Ribuan Peserta Meriahkan #MAXIYAMAHADAY di Jawa Timur

Untuk kali ke 4, acara #MAXIYAMAHADAY kembali digelar di Jawa Timur tepatnya di Hawai Waterpark Malang, Minggu, (30/4/2017)

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali ke 4, acara #MAXIYAMAHADAY kembali digelar di Jawa Timur tepatnya di Hawai Waterpark Malang, Minggu, (30/4/2017). Sebelumnya acara tersebut telah sukses dibeberapa tempat, seperti Cibubur, Bandung, Batang (Jawa Tengah).

Acara tersebut dimeriahkan oleh Event gathering komunitas dan pengguna MAXI Yamaha. Sebelumnya, para peserta melakukan touring tersebar dari tiga titik yaitu Surabaya, Malang dan Jember.

Setelah touring, para peserta tumpah ruah di lokasi pusat acara menikmati sejumlah kegiatan yang telah disiapkan. Menghabiskan waktu akhir pekan di acara #MAXIYAMAHADAY pun jadi lebih fun dan menyenangkan.

Seperti tujuannya, acara itu dibuka dengan deklarasi MAXI Yamaha yang digaungkan untuk makin menyatukan kebersamaan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha.

Di venue #MAXIYAMAHADAY terdapat booth-booth yang telah disediakan oleh penyelenggara. Mulai dari booth sales, booth sparepart, booth service, booth MAXI Series. Tak hanya itu adapula test ride, entertainment dan NMAX award.

#MAXIYAMAHADAY di pusat acara di Hawai Waterpark Malang Jawa Timur

Penghargaan itu untuk motor NMAX dengan tampilan modifikasi paling keren dari para peserta dengan kriteria tetap menggunakan aksesori standar keamanan berkendara yang diwajibkan oleh undang-undang yang berlaku.

#MAXIYAMAHADAY diikuti dengan antusias oleh komunitas dan pengguna MAXI Yamaha di Jawa Timur. Kemeriahan di akhir pekan ini mempererat kebersamaan dan kekeluargaan diantara mereka. Acara ini berlangsung sukses dan fun buat mereka,” ujar Jaya Utama, Chief Territory IV dan VII PT Yamaha Indonesia otor Manufacturing (YIMM).

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini