Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Penjaja Mobil Berkerudung dan Solusi Oli

Liputan6.com, Jakarta Cerita menarik seorang penjual mobil wanita jadi populer siang ini. Kisah unik yang dialaminya membuat dia mendapat berkah sebagai seorang penjual mobil mewah. Berikut ringkasan cerita populer lainnya:

1. Cerita Sales Berkerudung Jualan Mobil Miliaran, Seberapa Jago?
Dunia otomotif memang dikenal dengan dunianya kaum pria. Namun bagaimana caranya menjual untuk menarik pembeli? Hal itu tidaklah mudah, karena mobil bukanlah barang murah. Apalagi mobil yang dijajakan dibanderol miliaran rupiah.

Tentunya yang dibutuhkan adalah sejumlah strategi, di mana sang sales mampu menjelaskan produk, dan melakukan penawaran terbaik, sehingga terjadi transaksi serta didistribusikan. Selengkapnya baca di sini.

2. Tambah Oli, Solusi atau Masalah Baru?
Oli mobil dapat berkurang karena beberapa faktor. Pertama, karena ia menguap akibat panas yang terus menerus. Kedua, karena ada kebocoran pada sektor mesin. Poin kedua biasanya terjadi pada mobil tua.

Kekurangan oli jelas akan membuat kinerja mesin tidak maksimal. Karena itu, alih-alih mengganti oli secara keseluruhan, banyak yang justru menambahkan oli baru, agar kapasitas oli sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Selengkapnya baca di sini.

3. Detail Sosok Skuter Yamaha Terbaru
Perusahaan sepeda motor asal Jepang, Yamaha, baru-baru memamerkan produk terbarunya dalam bentuk konsep yang disebut, Glorius.

Yamaha Glorious Concept, yang memiliki desain khas skuter ini diperkenalkan langsung dalam hajatan otomotif Vietnam Motorcyle Show 2017 yang berlangsung di Ho Chi Minh City, Vietnam. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Mohon Perhatian, Oli Mobil dan Motor Juga Bisa Terbakar
Artikel Selanjutnya
Cara Hilangkan Noda Oli pada Pakaian