Sukses

Apes, Ferrari Baru Dipakai 111 Kilometer Ringsek Kecelakaan

Liputan6.com, Belfast - Peristiwa yang menimpa supercar karena berbagai kecelakaan kerap kali terjadi dalam beberapa waktu ini. Terakhir, sebuah prototype langka Ferrari F40 menjadi korban, dan hangus terbakar hingga hanya menyisakan abu.

Kali ini, dilansir Carbuzz, Jumat (12/5/2017), nasib nahas kembali menerpa mobil buatan Italia, Ferrari, di mana sebuah 488 GTB hancur usai kecelakaan tunggal di salah satu wilayah di Irlandia Utara.

Tidak disebutkan apa penyebab kecelakaan terjadi. Namun jika melihat kondisi mobil, kemungkinan si pengemudi hilang kemudi.

Menurut sumber foto yang mengunggah, Seacat Belfest, mobil berkelir hitam tersebut terlihat ringsek terutama pada bagian depan dan pintu kiri akibat terbentur pepohonan.

Parahnya, Ferrari 488 GTB ini masih baru karena bisa dilihat dari jarak tempuhnya baru mencapai 69 mil atau 111 Km.

Kabar buruknya, mobil tersebut belum diasuransikan. Tentunya hal itu akan menguras kantung si pemilik Ferrari karena membutuhkan biaya perbaikan yang sangat banyak.

Sekadar informasi, Ferrari 488 GTB telah dipersenjatai mesin V8 berkapasitas 3,9 liter ditambah turbocharger yang mampu menyemburkan tenaga hingga 661 Tk pada 8.000 rpm dan torsi 760 Nm pada 3.000 rpm.

Dikawinkan dengan transmisi 7 percepatan, mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik dan sanggup melesat dengan kecepatan penuh di angka 330 km/jam.

Artikel Selanjutnya
Kenapa Orang Kaya di Indonesia Pilih McLaren?
Artikel Selanjutnya
Porsche Indonesia Luncurkan 911 Carrera GTS