Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Sales Berkerudung dan Honda Jazz Baru

Cerita menarik datang dari seorang wanita berkerudung yang menawarkan mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta Cerita menarik datang dari seorang wanita berkerudung yang menawarkan mobil mewah. Tidak disangka, karena perhatiannya transaksi bisa terjadi. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Cerita Sales Berkerudung Jualan Mobil Miliaran, Seberapa Jago?
Dunia otomotif memang dikenal dengan dunianya kaum pria. Namun bagaimana caranya menjual untuk menarik pembeli? Hal itu tidaklah mudah, karena mobil bukanlah barang murah. Apalagi mobil yang dijajakan dibanderol miliaran rupiah.

Tentunya yang dibutuhkan adalah sejumlah strategi, di mana sang sales mampu menjelaskan produk, dan melakukan penawaran terbaik, sehingga terjadi transaksi serta didistribusikan. Selengkapnya baca di sini.

2. Honda Jazz Terbaru Meluncur Juni, di Indonesia?
Honda Fit atau di Indonesia dikenal dengan sebutan Honda Jazz, dalam waktu dekat akan hadir dengan wajah baru. Meski hanya ubahan ringan, namun tampilan hatchback tersebut ditunggu.

Pasalnya, sejumlah bocoran Honda Jazz model 2017 ini telah banyak beredar di dunia maya, bahkan sempat disebutkan brosur terbaru sedan tak berbentut itu ikut tersebar. Selengkapnya baca di sini.

3. Bangkai Mobil Rongsokan ini Seharga Toyota Avanza Baru, kok Bisa?
Seperti pada umumnya, mobil rongsokan tak berbentuk, ditambah penuh karat harganya akan sangat jatuh. Jika pun dijual, tentu akan dilebur untuk bahan baku material logam.

Namun sebuah situs jual beli eBay menawarkan batangan besi rongsokan penuh karat yang berbentuk mobil dengan harga cukup mahal, yakni mencapai US$ 16.850 atau sekitar Rp 225 juta. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini