Sukses

6 Unit AMG 43 Untuk Rayakan 50 Tahun Mercedes-AMG

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) merayakan 50 tahun Mercedes-AMG, dengan memboyong sejumlah kendaraan berperforma tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) merayakan 50 tahun Mercedes-AMG, dengan memboyong sejumlah kendaraan berperforma tinggi terbaru, yaitu enam seri model Mercedes-AMG 43.

Enam model kendaraan berperforma otentik ini, memiliki DNA balap AMG, dan sangat layak dikendarai. Tidak hanya itu, seri model Mercedes-AMG 43 merupakan model yang dibangun oleh insinyur terampil yang hidup, untuk menguji batasan driving performance.



"Dari coupe dan sedan sampai dengan SUV dan roadster, tingkat tenaga dan kendali semua kendaraan ini menjanjikan performa mobil sport yang otentik bagi para pengemudi Indonesia,” kata Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT MBDI, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Minggu (14/5/2017).

Model ini dilengkapi mesin V6 biturbo berkapasitas 3.0 liter turbocharger yang besar. Model ini juga dilengkapi dengan sistem 9G-Tronic, dengan fitur doubledeclutching yang dapat dipilih melalui mode sport dan sport plus.

Dengan spesifikasi tersebut, model ini mampu menghembuskan daya hingga 367 Tk, dan torsi 520 Nm. Model-model ini mampu berakselarasi dari  0-100 km/jam hanya dalam 4,6 sampai 4,9 detik.

Model ini juga disematkan sistem all-wheel drive AMG Performance 4MATIC. Dengan begitu, model yang disematkan fitur AWD khusus ini mampu meningkatkan tenaganya hingga 401 Tk, dan memanfaatkan torsi yang tersedia dengan sebaik-baiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini