Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Ignis Goda Pembeli Mobil Bekas

Liputan6.com, Jakarta Suzuki Ignis kembali menarik perhatian. Masalahnya, harga yang ditawarkan menggoda calon pembeli mobil bekas yang punya kantong terbatas. Itulah berita populer siang ini, dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Suzuki Ignis Ancam Mobil Seken di Bawah Rp 150 juta
Pamor Suzuki Ignis sedang meroket. Hal ini terlihat saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lalu, di mana mini crossover ini dinobatkan dengan Best Buy Car IIMS 2017.

Selain itu, PT Suzuki Indomobil Sales selaku agen tunggal pemegang merek Suzuki mengklaim, selama pameran 11 hari yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 27 April-7 Mei 2017, pesanan Ignis sebanyak 812 unit. Selengkapnya baca di sini.

2. Honda Jazz Terbaru Meluncur Juni, di Indonesia?
Honda Fit atau di Indonesia dikenal dengan sebutan Honda Jazz, dalam waktu dekat akan hadir dengan wajah baru. Meski hanya ubahan ringan, namun tampilan hatchback tersebut ditunggu.

Pasalnya, sejumlah bocoran Honda Jazz model 2017 ini telah banyak beredar di dunia maya, bahkan sempat disebutkan brosur terbaru sedan tak berbentut itu ikut tersebar. Selengkapnya baca di sini.

3. Lebih Murah untuk Mudik, Banyak yang Pilih Toyota Alphard Bekas
Pasar otomotif khususnya roda empat saat ini lebih bergairah. Tak hanya merek mobil baru, penjualan mobil seken juga diakui mengalami respon positif oleh pengusaha mobil bekas di bursa mobil bekas WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.

Hal tersebut pun disampaikan Manajer Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih, saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (12/5/2017). Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Suzuki Ignis Ancam Mobil Seken di Bawah Rp 150 juta
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Masih soal Hypercar yang Hilang di IIMS