Sukses

Top3: Ferrari Apes dan Motor-motor Berfitur ABS

Liputan6.com, Jakarta Ferrari dilahirkan untuk kecepatan. Tapi kalau baru dipakai jarak pendek dan langsung babak belur, itu namanya apes. Seperti kejadian di Irladia Utara yang jadi berita terpopuler. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Apes, Ferrari Baru Dipakai 111 Kilometer Ringsek Kecelakaan
Peristiwa yang menimpa supercar karena berbagai kecelakaan kerap kali terjadi dalam beberapa waktu ini. Terakhir, sebuah prototype langka Ferrari F40 menjadi korban, dan hangus terbakar hingga hanya menyisakan abu.

Kali ini, dilansir Carbuzz, Jumat (12/5/2017), nasib nahas kembali menerpa mobil buatan Italia, Ferrari, di mana sebuah 488 GTB hancur usai kecelakaan tunggal di salah satu wilayah di Irlandia Utara. Selengkapnya baca di sini.

2. Sepeda Motor Berfitur ABS di Bawah Rp 50 Juta
Teknologi pengereman terkini yang ada pada kendaraan bermotor adalah anti-lock braking system (ABS). Sistem pengereman ini sudah banyak disematkan baik pada mobil ataupun sepeda motor.

Ditulis dari sejarahnya, ABS memang dibuat agar keselamatan dalam berkendara semakin terjamin. Ia dirancang pertama kali oleh French Automobile & Aircraft Pioneer pada 1929 untuk keperluan menghentikan pesawat terbang. Selengkapnya baca di sini.

3. Agya-Ayla Baru Muncul, Bagaimana Nasib Mobil Murah Model Lawas?
Ubahan yang terjadi pada Agya-Ayla terbaru memang sangat menarik perhatian. Dengan tampang yang lebih segar, hal itu dipercaya dapat menjadi stimulus konsumen membeli si kembar besutan duo Astra, Toyota-Daihatsu.

Namun demikian, jelang bulan Ramadhan dan musim mudik Lebaran, maka apakah dengan hadirnya Agya-Ayla anyar, penjualan model bekasnya mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) menjadi terjun bebas? Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Bajaj Roda Empat dan Motor dari Malaysia
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Foto Detail dan Fitur Small MPV Mitsubishi