Sukses

Honda Jazz Facelift Sudah Bisa Dipesan

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Honda Jazz dengan ubahan ringan atau facelift disebut akan meluncur Juni 2017. Setidaknya bocoran mobil hatchback dengan desain dan spesifikasi telah disesuaikan untuk Japan Domestic Market.

Namun demikian, kehadiran Jazz terbaru tidak hanya membuat penasaran pasar di Jepang, tapi juga telah ramai menjadi perbincangan di negeri Jiran, Malaysia.

Bahkan dilansir dari Paultan, Senin (15/5/2017), Honda Malaysia, sudah membuka pemesanan (inden) Honda Jazz terbaru.

Namun, mereka tak menyebutkan berapa mahar yang harus diserahkan untuk tanda jadi tersebut. Adapun, peluncuran di Malaysia disebutkan akan dilakukan pada Agustus 2017.

Tak hanya itu, Honda Malaysia akhirnya membocorkan bagian belakang Jazz facelift, dalam sebuah foto teaser. Sebab, sebelumnya hanya bagian wajah dan samping saja yang dipamerkan.

Sekilas, tak terlalu banyak berubah pada bagian bokong. Namun saat melihat pada bagian bumper, ternyata berubah, terdapat garis hitam tebal yang memanjang.

Setidaknya Honda Jazz facelift ini akan hadir dalam dua versi yang mengusung mesin bensin dan hybrid. Honda membantah adanya mesin bensin 1.0 liter yang ditambah turbocharger.

Adapun untuk mesin bensin recanannya hadir dengan i-VTEC 1.3 liter, bensin i-VTEC 1.5 liter, dan hybrid-bensin 1.5 liter i-DCD.

Sementara fitur-fitur yang dibenamkan pada mobil ini setidaknya terdapat beberapa jenis seperti Pedestrian Collision Mitigation Steering System, Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Adaptive Cruise Control, dan Traffic Sign Recognition.

Artikel Selanjutnya
Ribuan Orang Serbu Markas Honda Gara-Gara Monyet
Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda