Sukses

Mengerikan, Sepeda Motor Meledak dan Terbakar Usai Hantam Truk

Kecelakaan mengerikan terjadi di salah satu jalan di kota Nanchang, China.

Liputan6.com, Beijing - Kecelakaan mengerikan terjadi di salah satu jalan di kota Nanchang, China. Sebuah sepeda motor yang menabrak truk langsung meledak dan terbakar.

Peristiwa ini sempat terekam kamera CCTV di persimpangan jalan. Detik-detik sebelum kecelakaan itu terlihat, di mana sebuah truk sampah yang melintas langsung disambar sepeda motor.

Dilansir Carscoops, Senin (15/5/2017), kuat dugaan, pengendara sepeda motor yang tidak disebutkan namanya itu hilang kendali dan tidak mampu melakukan pengereman dengan benar.

Seketika itu pula, saat motor tersebut menghantam bodi truk, api langsung membesar. Terlihat pula si biker yang tidak disebutkan identitasnya itu terbakar.

Beruntung warga sekitar, termasuk pengemudi truk memberikan pertolongan dengan memadamkan api yang menjilat si rider.

"Hal pertama yang terlintas dalam pikiran saya adalah menyelamatkan orang itu. Saya tidak peduli truk saya terbakar, yang kupikirkan adalah mencoba menyelamatkan pria itu lebih dulu," ungkap Yang Juyong, pengemudi truk.

Lihat peristiwa mengerikan tersebut di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.