Sukses

Dibanderol Rp 16,2 Juta, Motor Listrik Via‎r Sudah Bisa Dipesan

Motor listrik Viar sudah bisa dipesan. Banderol untuk wilayah Jadetabek Rp 16,2 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Honda atau Yamaha, motor listrik di Indonesia akhirnya bisa diwujudkan melalui PT Triangle Motorindo (TM) selaku produsen Viar Motor Indonesia yang menghadirkan Viar Q1. Skuter listrik dengan daya 800 Watt ini dibuat hasil kerjasama dengan perusahaan penyedia layanan dan teknologi asal Jerman, Bosch.

Corporate Manager TM Deden Gunawan mengatakan, meski baru akan diluncurkan 7 Juni 2017, namun konsumen sudah dapat melakukan pre order skuter listrik Viar Q1 mulai hari ini, Senin (15 Mei 2017) hingga 7 Juni 2017.


"Harga Viar Q1 untuk wilayah Jadetabek Rp 16,2 juta. Pembelian yang dilakukan sebelum launching, konsumen akan mendapatkan cash back Rp 700 ribu, helm retro, dan jersey,"ungkap Deden saat acara Media Gathering Viar Electric Motor di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (15/5/2017).

Deden juga mengungkapkan, selama perkenalan Viar Q1, konsumen bisa melakukan pembelian melalui Blibli.com, Kencana Laju Mandiri (dealer Viar).

Belum sampai disitu, konsumen juga bisa melakukan pembelian dengan cara kredit melalui perusahaan pembiayaan ‎Adira Finance.

Adapun untuk promo pembelian melalui Blibli.com yakni adanya cicilan nol persen selama 24 bulan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut soal pemesanan skuter listrik Viar Q2 bisa kunjungi situs www.e-viar.com.

"Kalau mau coba konsumen juga test drive, kami akan sediakan unitnya. Sementara pengiriman unitnya akan dimulai setelah peluncuran, yaitu mulai 8 Juni 2017," tutup Deden.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini