Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Ferrari Apes dan Perfoma Yamaha V-Ixion

Kesialan bisa datang pada siapapun. Tak terkecuali pemilik Ferrari yang baru saja merasakan kenikmatan kecepatan mobil sport Italia itu.

Liputan6.com, Jakarta Kesialan bisa datang pada siapapun. Tak terkecuali pemilik Ferrari yang baru saja merasakan kenikmatan kecepatan mobil sport Italia itu. Beritanya jadi yang terpopuler, berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Apes, Ferrari Baru Dipakai 111 Kilometer Ringsek Kecelakaan
Peristiwa yang menimpa supercar karena berbagai kecelakaan kerap kali terjadi dalam beberapa waktu ini. Terakhir, sebuah prototype langka Ferrari F40 menjadi korban, dan hangus terbakar hingga hanya menyisakan abu.

Kali ini, dilansir Carbuzz, Jumat (12/5/2017), nasib nahas kembali menerpa mobil buatan Italia, Ferrari, di mana sebuah 488 GTB hancur usai kecelakaan tunggal di salah satu wilayah di Irlandia Utara. Selengkapnya baca di sini.

2. Adu Jago Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R StreetFire
Motor sport 150 cc menjadi entry level yang bergengsi. Desain dan rancang bangun sangat diperhatikan di luar soal performa mesin. Baru saja Yamaha mengeluarkan V-Ixion dengan embel-embel "R" untuk menggoda penggemar Honda CB150R StreetFire.

Kedua motor itu selalu menjaga gengsi masing-masing brand. Terakhir StreetFire mengeluarkan edisi khusus yang terjadi tahun lalu. Selengkapnya baca di sini.

3. Agya-Ayla Baru Muncul, Bagaimana Nasib Mobil Murah Model Lawas?
Ubahan yang terjadi pada Agya-Ayla terbaru memang sangat menarik perhatian. Dengan tampang yang lebih segar, hal itu dipercaya dapat menjadi stimulus konsumen membeli si kembar besutan duo Astra, Toyota-Daihatsu.

Namun demikian, jelang bulan Ramadhan dan musim mudik Lebaran, maka apakah dengan hadirnya Agya-Ayla anyar, penjualan model bekasnya mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) menjadi terjun bebas? Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.