Sukses

Federal Matic 2x Revolusi Dingin

Liputan6.com, Jakarta Federal Matic atau yang terkenal sebagai Si Spesialis Dingin untuk kesekian kalinya menggelar acara spesial yang melibatkan komunitas. Kali ini Federal Matic menggandeng berbagai komunitas motor matik wilayah Jabodetabek untuk ikut serta memeriahkan event Federal Matic 2X Revolusi Dingin, yang akan diselenggarakan di Mega Bekasi Hypermall selama 1 hari penuh pada hari Sabtu, 13 Mei 2017.

Sebanyak 200 orang perwakilan dari 12 klub motor matik (Indonesia Max Owner Bekasi, HVCI, Scoodential, YM3CI, XEONER, HBCS, YACI, Honda PCX Club Indonesia, Yamaha X-Ride Indonesia, Honda Spacy Club Indonesia, Soul GT Indonesia, Suzuki Hayate Community, termasuk para wartawan otomotif) siap hadir dan merasakan pengalaman spesial.

Federal Matic 2X Revolusi Dingin merupakan event spesial Nonton Bareng Film Spesial, sekaligus menunjukkan sejumlah pembuktian Federal Matic yang diperkuat oleh Heat Protection Formula, dengan mampu mengontrol panas 2x lebih efektif sehingga suhu motor tetap stabil dan tidak kehilangan power-nya untuk menghasilkan performa motor lebih kencang dan mesin lebih bandel dibandingkan bila menggunakan oli standar. Hal tersebut diperkuat dengan uji empiris Federal Matic dalam Endurance Journey Sumatera-Jawa menempuh jarak 3.500 km, Daily Endurance Test 5.000 km yang dilakukan oleh salah satu peserta Driver Ojek Online, dan bedah motor matik yang baru-baru ini didokumentasikan untuk melihat kondisi piston setelah memakai Federal Matic, yang kesemuanya akan diputar di acara nobar untuk komunitas motor matik ini.

Sebelumnya para anggota komunitas akan berkumpul di Check Point bertempat di Stadion Patriot Bekasi, pukul 06.30 WIB untuk melakukan Rolling Thunder bertema 2X Revolusi Dingin Riding dengan rute Stadion Patriot –Summarecon-Mega Bekasi Hypermall.
Pada saat memasuki area Mega Bekasi Hypermall, maka para anggota komunitas akan mengalami sejumlah pengalaman spesial, di antaranya:

1. Parking Tunnel
Memasuki tempat parkir motor dengan harus melalui tunnel [terowongan] yang terbagi 2, yaitu Standar dan Spesial, yang masing-masing tunnel akan memberikan treatment berbeda.

2. Cinema Take Over
Dari tempat parkir motor, para anggota komunitas diantar secara bertahap oleh crew team menuju XXI di lantai IV untuk berkumpul sebelum menyaksikan short movie dan filler Federal Matic 2X Revolusi Dingin sesaat sebelum penayangan premiere film pkl. 09.00 WIB. Di lobby bioskop, mereka bisa berfoto selfie dengan Special Girl, maskot Lubeman & Samurai, serta berpose di Flame Frame.

3. Booth Activity
Para pengunjung Mega Bekasi Hypermall dapat mengunjungi Booth Federal Matic 2X Revolusi Dingin di Lobby Garuda untuk membeli produk dengan harga spesial dan hadiah spesial, sekaligus bisa mengikuti Federal Oil Spesial Miliarder dengan memasukkan kupon dan tutup botol Federal Oil di dropbox yang telah disediakan.

Selain menampilkan FOGM2 Corner, juga dimeriahkan dengan games dan juga penampilan DJ yang menghibur para pengunjung.

Event Federal Matic 2X Revolusi Dingin ini juga makin spesial dengan aktivitas digital antar komunitas maupun individu, yang akan menampilkan Live Report melalui Instagram Story maupun Facebook Live dengan tagar #2xRevolusiDingin.

Federal Matic merupakan product line up dari Federal Oil, sebuah merek pelumas terkemuka tanah air yang diproduksi oleh MPM Lubricants. Sejumlah penghargaan atas keberhasilan kinerja merek Federal Oil telah didapatkan, di antaranya Best Brand, Superbrand, WOW brand, dan yang lainnya. Baru-baru ini Federal Oil meraih penghargaan Top Brand Award selama 4 tahun berturut-turut (2014-2017).

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Motor Modif Terbaik di Jabodetabek
Artikel Selanjutnya
Ribuan Peserta Meriahkan #MAXIYAMAHADAY di Jawa Timur