Sukses

Viar Siap Tambah Sejumlah Motor, Apa Saja?

"Ada beberapa motor Viar baru, kalau tahu di PRJ 2016, kurang lebih itulah yang mau di launching,”

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya skuter listrik Viar Q1, PT Triangle Motorindo (TM) selaku produsen resmi Viar Motor Indonesia mengatakan akan menambah beberapa senjata terbaru untuk meramaikan pasar otomotif roda dua.

Hal ini pun disampaikan langsung Corporate Manager PT Viar Motor Indonesia, Deden Gunawan, saat ditemui di acara Media Gathering Viar Electric Motor di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (15/5/2017).

“Ada beberapa, kalau tahu di PRJ 2016, kurang lebih itulah yang mau di-launching,” ungkap Deden.

Namun sayang, Deden masih enggan membocorkan kapan motor-motor buatan Semarang, Jawa Tengah itu kapan diluncurkan.

“Di PRJ 2017? Ikut tapi enggak kayanya (launching di PRJ), karena kami launching yang listirk dulu nih tanggal 7 Juni 2017. Kami akan launching, tapi bukan di PRJ,” ucap Deden.

Kendati demikian, Deden mengatakan, perusahannya komitmen semua produk akan dilahirkan untuk pasar Indonesia.

Sekadar informasi, selama hajatan kota Jakarta yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, di 2016, Viar memamerkan beberapa produk seperti motor adventure-tourer 250 cc dan motor retro scrambler bermesin 400 cc.

Adapun untuk skuter listrik Viar Pulse, yang memiliki daya listrik 1.200 Watt, rupanya belum dipikirkan Viar Motor Indonesia dalam waktu dekat.

Sebab, untuk motor listrik, Viar sedang fokuskan diri pada Viar Q1, yang akan resmi diluncurkan pada 7 Juni 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.