Sukses

Pilihan Aksesoris Yamaha V-Ixion Bikin Tampilan Lebih Keren

Liputan6.com, Jakarta PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), resmi meluncurkan ragam aksesoris untuk naked bike terbarunya, All New Yamaha V-Ixion. Dengan aksesoris ini, tampilan motor seharga Rp 26 juta tersebut akan lebih sporti dan safety.



Aksesoris ini didesain langsung oleh desainer All New V-Ixion, dan All New V-Ixion R secara lokal, dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan standar Jepang.

Untuk pilihannya, aksesoris asli All New Yamaha V-Ixion ini ada 11 jenis, yaitu Middle Cowl yang dibanderol Rp 600, engine guard Rp 300 tank pad Rp 110 ribu, fuel cap Rp 100 ribu, lever guard Rp 335 ribu, short rear fender Rp 530 ribu, dan radiator cover Rp 150 ribu.



Selain itu, ada cover protector muffler Rp 110 ribu, USB charger (universal) Rp 200 ribu, sakura racing muffler Rp 1,899 juta, Daytona GP taper slash Rp 1,65 juta, dan Daytona GP taper Rp 1,46 juta.

Untuk diketahui, pada tampilan standarnya, All New Yamaha V-Ixion sudah diperbaharui desainnya lebih agresif dengan banyaknya sudut bodi yang meruncing. Shroud dibuat lebih panjang dan dibuat menyatu dengan tangki.

Selain itu, all new V-Ixion juga dilengkapi dengan under cowl, engine cover serta spakbor belakang dengan desain terbaru. Beberapa fitur baru juga disematkan, seperti lampu hazard, speedometer digital yang bisa menyapa dan bisa diganti sesuai keinginan pemilik.

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Mau Cari Mobil Galak, Bisa Coba Honda Civic Type R
Artikel Selanjutnya
Ketika Mobil Standar Jadi Antimainstream