Sukses

Begini Cara Honda Bikin Vario Laris Manis

Liputan6.com, Jakarta - Untuk terus meningkatkan penjualan skutik andalannya, New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer-nya, menggelar Vario Day di 1.100 lokasi.

Acara yang dikemas sebagai sebuah roadshow dan eksibisi ini, memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk memiliki moda transportasi yang menunjang kegiatan sehari-hari. Berbagai model Vario Series bisa dilihat, dalam gelaran yang berlangsung Mei sampai Juni 2017.

"Honda Vario telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat selama 11 tahun. Dengan Vario Day, kami berharap dapat mewujudkan impian konsumen terhadap skutik futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini," terang GM Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (16/5/2017).

Untuk diketahui, Honda Vario menjadi pelopor dalam aplikasi fitur canggih yang telah disematkan, yaitu aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal namun minim penggunaan energi.

Terdapat juga fitur Answer Back System, teknologi eSP, dan terintegrasi dengan ACG starter. Selain itu, Honda Vario juga dilengkapi fitur canggih Idling Stop System (ISS), untuk tipe CBS-ISS yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik.

Honda Vario series juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Serta fitur lain seperti pengaman kunci bermagnet yang efektif mencegah pencurian, dan terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi (integrated secure key shutter + seat opener).

Artikel Selanjutnya
Ribuan Orang Serbu Markas Honda Gara-Gara Monyet
Artikel Selanjutnya
Top3: Mitsubishi Xpander Kalahkan Toyota Avanza dan Pelat Cantik