Sukses

Garis Minimalis Mitsubishi untuk Maksimalkan Masa Depan

Liputan6.com, Paris - Jika berbicara bahasa desain Mitsubishi, Dynamic Shield, sudah sangat cukup untuk membuat mobil baru pabrikan asal Jepang ini terlihat keren. Namun, tidak bagi seorang desainer independen, Gabor Farkas, yang mendesain mobil konsep baru Mitsubishi.

Seperti diberitakan Carscoop, Selasa (16/5/2017), desain mobil konsep ini dibuat khusus untuk memperingati hari jadi ke-100 pabrikan berlambang tiga berlian tersebut.

Konsep mobil yang disebut Mitsubishi Hyaku Concept ini, hadir dengan gaya futuristik, mencerminkan desain masa depan Mitsubishi. Hadir sebagai coupe bertenaga listrik, model ini juga mengadopsi teknologi otonomos atau mobil tanpa sopir.

Sang desainer mengadopsi estetika tradisional Jepang, yaitu Shibui, dengan garis minimalis, dan bersih tanpa ornamen asing lainnya. Mobil ini hadir dengan LED strip, detail krom, dan tanpa pillar jendela.

Sementara itu, untuk mesin listriknya sangat dibuat ringkas, agar memungkinkan ruang bagasi yang luas di bawah kap. Farkas juga menyebutkan, siluet kedinamisan kendaraan ini seperti sebuah shinkansen atau kereta api super cepat di Negeri matahari Terbit.



Tidak hanya desain eksterior, desainer penggemar Mitsubishi ini juga menggambarkan bentuk kabin, lengkap dengan fascia tengah yang dipenuhi cluster digital dengan fitur Apple CarPlay.

Artikel Selanjutnya
Sosok Sedan Mewah BMW ini Paling Baru dan Termewah
Artikel Selanjutnya
Concept A Sedan, Penantang BMW Seri 1 dari Mercedes-Benz