Sukses

Gara-Gara Aksi Freestyle, Wanita Ini Diburu Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Aksi freestyle menggunakan sepeda motor memang identik dilakukan kaum lelaki. Namun, ini rupanya tidak menyurutkan semangat seorang wanita asal India, Ravinde Kaur, untuk melakukan freestyle.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Ruby tersebut kini menjadi perbincangan hangat seantero Negeri Hindustan, setelah tertangkap kamera video melakukan aksi freestyle di jalanan, di salah satu jalan di Chandigarh, India. Demikian dilansir News Crunch, Selasa (16/5/2017).

Dalam rekaman itu, Ruby terlihat mengendarai sepeda motor dengan cukup cepat, ditambah posisi berdiri dan tidak menyentuh stang.

Selain itu, wanita berambut pirang ini juga terlihat asyik menggelengkan kepala yang diketahui sembari mendengarkan musik.

Aksi freestyle yang dilakukan Ruby sempat terekam kamera oleh pengemudi mobil yang melintas. Sadar aksinya direkam, Ruby justru melambaikan tangan dan melanjutkan aksinya sembari berbaring di kursi sepeda motor.

Kepopuleran Ruby di dunia maya rupanya mendapatkan respons berbeda dari pihak kepolisian Chadigarh.

Berbekal kamera video yang beredar, Ruby akhirnya dicari dan dikenakan sanksi tilang sebesar 3.000 rupee atau sekitar Rp 622 ribu.

Menurut polisi, tilang tersebut sengaja diberikan karena berkendara sembrono di jalanan umum sehingga membahayakan diri sendiri dan orang lain. Selain itu, Ruby juga tidak menggunakan perlengkapan standar keselamatan berkendara, seperti helm.

Ruby mengaku sangat menyukai freestyle. Pasalnya, dia tumbuh bersama dua saudara laki-laki. Alhasil apa yang dilakukan saudara laki-lakinya, dia pun menyukainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.