Sukses

Harley Davidson dan Jeep Semakin Mesra

Liputan6.com, Oxford - Harley-Davidson dan Jeep resmi memperbarui kerja sama mereka. Dengan kerja sama ini, Jeep akan menjadi mitra kunci dan sponsor resmi Harley-Davidson di seluruh Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Dilaporkan motorcycle.com, kerja sama ini telah berlangsung selama tiga tahun, dan diperpanjang satu tahun lagi.

Dikatakan, perjanjian baru ini dibuat karena tahun-tahun sebelumnya ia terbukti menguntungkan kedua belah pihak. Disebutkan pula bahwa keduanya punya visi yang sama, termasuk visi tentang kebebasan dan pengalaman.

Dalam waktu setahun ini, ada beberapa event besar yang akan ditangani bersama. Di Eropa, mereka bakal berpartisipasi di Euro Festival in Saint-Tropez, Mei ini, European H.O.G Rally pada Juni, serta European Bike WeekTM in Faaker See.

Jeep juga akan menghadiri acara Harley-Davidson di belahan dunia lain, dari mulai Africa Bike WeekTM di Afrika Selatan (27-30 April), Thunder in the Glens di Skotlandia (25-28 Agustus), dan Rally Benelux HOG di Belanda (2-4 Juni).

Event-event ini memungkinkan pengunjung melakukan test drive lineup Jeep, juga membeli merchandise resminya. Mobil Jeep juga akan dijual dengan harga spesial.

Selain soal sponsor, kerja sama keduanya juga punya lingkup yang lebih luas. Tahun lalu misalnya, keduanya berkolaborasi merancang mobil bernama Renegade Hell's Revenge, crossover dengan aksen moge yang kental. 

Artikel Selanjutnya
Puluhan Pabrikan Ikut Tokyo Motor Show, Big 3 Tidak Gabung
Artikel Selanjutnya
Motor Sport TVS Berdarah BMW Hadir Agustus 2017