Sukses

Top3: Stiker Mobil dan Prosedur Tilang

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan penampilan mobil yang standar saja? Coba akali dengan memasang stiker yang sesuai dengan keinginan kita. Trik ini jadi pusat perhatian.Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Perhatikan Ini agar Pasang Stiker Mobil Tidak Langgar Hukum
Penempelan stiker adalah salah satu cara agar mobil terlihat lebih cantik. Desainnya juga bisa dimanfaatkan untuk menunjukkan kepribadian sang pemilik. Harganya juga lebih murah ketimbang cat biasa.

Namun tahukah Anda, ada batas-batas dalam berkreasi dengan stiker, di mana ketika dilanggar maka akan jadi pelanggaran hukum. Selengkapnya baca di sini.

2. Penantang Avanza-Xenia dari Wuling Sudah Tes Jalan
Model low multi purpose vehicle (LMPV) dari PT SAIC General Motors Wuling (SGMW), Wuling Hongguang, siap diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini. Model anyar dari pabrikan Tiongkok ini, siap menantang hegemoni duet maut Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di pasar Tanah Air.

Sebelum diluncurkan, Wuling Hongguang sudah mulai tertangkap kamera tengah diuji coba. Bahkan, foto Wuling Hongguang ini mulai beredar di dunia maya, dengan kamuflase yang cukup tertutup rapat. Selengkapnya baca di sini.

3. Ini yang Harus Dilakukan Saat Kena Tilang
Broadcast terkait jebakan polisi soal denda tilang, kembali beredar di tengah masyarakat. Pihak kepolisian sendiri, melalui Kasubdit Bin gakkum Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, sudah menegaskan jika broadcast tersebut tidak benar.

Dijelaskan, pengendara yang terkena tilang diharapkan mengikuti aturan yang berlaku, sesuai dengan Undang-undang Lalu Lintas. Saat ini, pembayaran denda tilang bisa dilakukan saat sidang, atau menitip ke bank yang ditunjuk. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Bajaj Roda Empat dan Motor dari Malaysia
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Foto Detail dan Fitur Small MPV Mitsubishi