Sukses

Ada Oli Baru Khusus Pikap dari ExxonMobil

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan oli asal Amerika Serikat, ExxonMobil, meluncurkan pelumas terbaru di Indonesia, Mobil SuperBox. Pelumas ini diklaim diperuntukkan bagi truk ringan atau pikap yang menggunakan mesin berbahan bakar bensin.

Menurut Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, Michael Li, Mobil SuperBox ini hadir dalam dua varian 15W40 dan Advanced 10W40.

"Peluncuran mobil SuperBox merupakan bukti nyata dari komitmen kami. Mobil SuperBox mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin," kata Li saat peluncurannya di salah satu hotel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Li mengklaim pelumas ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus di tengah kondisi jalanan macet.

Selain itu, kata dia, pelumasnya dirancang untuk pasar Indonesia agar kendaraan pikap atau truk ringan terasa lebih nyaman dan bisa mengurangi traksi.

General Manager Automotive Lubricants PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Alfin Kurniadi mengatakan kendaraan komersial ringan membutuhkan pelumas khusus untuk membawa beban cukup besar.

"Tapi pelumas ini juga bisa digunakan untuk kendaraan penumpang lain (seperti multi purpose vehicle alias MPV)," ujarnya.

Namun sayang saat ditanya harga, pihak ExxonMobil enggan menjabarkannya. Hal itu lantaran berbagai bengkel akan berbeda dalam menetapkan harga.

Selain meluncurkan oli baru, ada juga program promosi "Mobil Vaganza" yang ditawarkan untuk pelanggan di Indonesia. Konsumen yang membeli empat liter produk mobil, baik itu tipe Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1 atau Mobil Delvac MX di bengkel-bengkel terdaftar berpeluang memenangkan berbagai hadiah langsung tanpa diundi.

Hadiah tersebut yaitu tiket perjalanan wisata ke Bali selama tiga hari dua malam untuk menyaksikan pertandingan Bali United secara langsung, ratusan smartphone, dan juga ratusan ribu voucher belanja elektronik.

Artikel Selanjutnya
Takata Bermasalah, Toyota Ganti Vendor Airbag?
Artikel Selanjutnya
Oli Warna Warni, Hanya Tren atau Ada Manfaat Lain?