Sukses

Abadikan Momen Menarik Bersama Ibu

Liputan6.com, Jakarta 15 Mei menjadi hari bagi Ibu Sedunia. Ya, tepat tanggal tersebut seluruh dunia merayakan Hari Ibu. Untuk membalas jasa-jasanya, Anda bisa luangkan waktu untuk melakukan beberapa aktivitas menarik dan seru bersama sang ibu.

Momen spesial tersebut bisa memperkuat tali kasih kasing antara Anda dan Ibu. Untuk itu, jangan hanya ucapkan lewat sms atau bicara. Ajak sang ibu beraktivitas bersama dengan hal-hal yang seru dan unik.

Nah, Anda dapat melakukan berbagai kegiatan mulai dari berbelanja bersama, perawatan kecantikan atau makan malam bersama. Hal itu tentu akan memanjakan sang ibu dan membuatnya senang dan gembira.

Adapun pilihan aktivitas lain yang bisa Anda gunakan bersama sang ibu. Seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (14/5/2017).

Pertama Anda bisa mengajak Ibu pergi ke salon. Anda dapat melakukan perawatan kecantikan di salon favorit. Mulai dari potong rambut, creambath, hingga memijat bisa Anda lakukan bersama. Tak salah jika Anda sedang melakukan perawatan tanyakan cerita zaman ibu masih muda.

Berbincang sembari melakukan perawatan di salon bisa menambah kedekatan Anda serata mempererat kasih kasih sayang ibu terhadap Anda.

Aktivitas selanjutnya Anda bisa coba bernyanyi bersama. Pernah dengan sebuah penelitian bahwa bernyanyi bisa membuat seseorang bahagia? Ya, bernanyi bersama Ibu dengan lagu pilihan bisa menjadi penyemangat sang ibu.

Selain itu, lagu merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan. Anda bisa memutar tembang lagu kenangan atau lagu yang hits pada zaman sang ibu remaja. The Beatles misalnya. Tentu hal itu akan menjadi aktivitas menarik bagi Anda dan ibu.

Ketiga, Anda bisa menata rumah bersama. Menata dan membersihkan rumah saat hari ibu merupakan salah satu cara meningkatkan kasih sayang Anda dengan ibu. Tentu hal itu bisa membuat ibu sangat bahagia.

Anda bisa memulai dengan menata dapur dan meja makan dengan dipenuhi bunga. Tak hanya itu, Anda bisa juga menanam bunga bersama. Momen seperti itu bisa menambah kebahagian sang ibu.

Ikut kompetisi foto

Selain aktivitas di atas, aktivitas lain yang bisa lakukan bersama ibu adalah berfoto bersama. Tak hanya sekadar foto bersama, Anda bisa juga mengabadikan momen bersama sang ibu dan mendapatkan hadiah. Kok bisa?

Anda hanya perlu meng-upload foto bersama dengan sang ibu. Kompetisi yang bernama ‘Mio Story Photo Competition’ itu mengambil tema abadikan momen indah bersama orang tersayang dan dapatkan hadiah.

Untuk mengikuti kompetisi tersebut, Anda hanya perlu mem-follow twitter, Instagram, Facebook @yamahaindonesia. Lalu upload foto dengan orang tersayang dengan kata ‘Always Be With You’. Berikan alasan mengapa Anda memilih mereka pada foto tersebut. gunakan hastag #mioalwaysbewithyou.

Nah, buruan ikutan kompetisi foto ini. Abadikan momen kebersamaan bersama sang Ibu serta dapatkan hadiah dari Yamaha.  Yamaha MIO “Yang Pertama Selalu dan Selamanya”

Khusus untuk Facebook, foto kebersamaan bisa di-upload di Yamaha posting comment box pada link : http://bit.ly/2rlNvlq ,Nah, seru bukan? 

Kalau menang, Anda bisa mendapatkan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Z. Selain itu, adapula 2 paket liburan ke Bali, dan 7 unit jam tangan.

Nah, buruan ikutan kompetisi foto ini. Abadikan momen kebersamaan bersama sang Ibu serta dapatkan hadiah dari Yamaha.
Yamaha MIO “Yang Pertama Selalu dan Selamanya”

Artikel Selanjutnya
6 Hal Seru dan Unik untuk Rayakan Hari Ibu
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Menghindari Penggunaan Gadget Selama Berbulan Madu