Sukses

Planet Ban Melebarkan Sayap Hingga Vietnam

Liputan6.com, Jakarta - Besarnya populasi sepeda motor di Indonesia merangsang Planet Ban untuk terus melebarkan sayapnya dengan menambah outlet di berbagai daerah. Hari ini mereka merayakan cabang ke-500 di Ciputra Hotel, Jakarta.

Disebutkan, outlet Planet Ban ke-500 berdiri di Kalimalang, Jakarta. Planet Ban sendiri bisa dikatakan sebagai pelopor "supermarket" ban sepeda motor yang kini mulai menjamur. Hingga saat ini Planet Ban menguasai sekitar 80 persen dari market ban motor roda dua.

Head of Commercial Division PT Surganya Motor Indonesia Deden Hendra Shakti menyampaikan, pihaknya menyadari adanya peningkatan jumlah penggunaan sepeda motor sejak tahun lalu, oleh karena itu Planet Ban juga menjual aki motor yang bergaransi hingga 24 bulan.

Selain menjual, Planet Ban juga menawarkan jasa pengecekan aki secara gratis bagi pengguna motor yang telah menjadi pelanggan Planet Ban.

"Menjadi pelanggan Planet Ban memiliki banyak keuntungan, salah satunya adalah jika membeli ban di Planet Ban pelanggan akan mendapat kartu Planet Ban berupa Anjungan Pengisian Ulang Nitrogen Ban (APUNG), yang berguna untuk mendapatkan pelayanan berupa pengisian ulang nitrogen dan pengecekan aki secara gratis," terang Deden lewat keterangan resminya, Kamis (18/5/2017).

Tidak cuma di Indonesia, outlet Planet Ban juga berada di luar negeri. Satu-satunya cabang toko Planet Ban di luar negeri berada di Ho Chi Minh City, Vietnam. Langkah ini dilakukan untuk mewujudkan visi perusahaan dalam menjangkau pasar di Asia Tenggara.

Planet Ban juga membuat terobosan dengan membuat situs superplanetban.com yang bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mencari ban tanpa perlu keluar rumah serta dapat melakukan pemasangan di toko Planet Ban sesuai keinginan.

Artikel Selanjutnya
Tertinggal Jauh, Toyota Siapkan Baterai Mobil Listrik Canggih
Artikel Selanjutnya
Jangan Asal Pakai Oli Motor Balap untuk Motor Skutik dan Bebek