Sukses

Ducati Indonesia Rilis 4 Model Baru, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - PT Garansindo Euro Sport sebagai agen pemegang merek Ducati di Indonesia menggebrak pasar motor gede (moge) dengan meluncurkan empat model baru sekaligus.

Keempat model ini antara lain, Ducati Multistrada 950, Monster 797, Scrambler Ducati Cafe Racer, dan Scambler Ducati Desert Sled.

"Kami sangat yakin bahwa keempat produk terbaru ini dengan segala kelebihannya akan diterima dengan sangat baik oleh market Indonesia dan memperkuat brand Ducati di Indonesia," ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, di sela-sela peluncuran empat model Ducati di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Ducati Monster 797 hadir dengan mengusung style, sophistication, dan performa. Model ini memberikan pengalaman berbeda, dan sangat lincah sehingga sempurna untuk dikendarai sehari-hari.

Sementara itu, untuk Ducati Multistrada 950 merupakan sepeda motor yang dirancang untuk para rider yang mencintai kegiatan touring, dan untuk pengemudi yang mencari sepeda motor lincah tanpa mengurangi fungsi sepeda motor harian.

Untuk Scrambler Ducati Cafe Racer adalah interpretasi sepeda motor legendaris tahun 60-an yang mendorong revolusi sepeda motor.

Varian Cafe Racer ini memiliki tangki dalam bentuk teardrop, yang terkenal dengan side panel aluminium yang dapat diganti, kaca spion ditempatkan bagian stang motor, serta knalpot dual tailpipes Termignoni.

Varian Scrambler Ducati Desert Sled ini terinspirasi dari daerah gurun pasir dan pegunungan California, Amerika Serikat, dimana sejarah sepeda motor di AS bangkit pada tahun 60 dan 70-an.

Artikel Selanjutnya
Warna Baru Ducati XDiavel S, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Honda Pastikan 150SS Racer Tidak untuk Indonesia