Sukses

Ini Daftar Harga 4 Model Baru Ducati Indonesia

PT Garansindo Euro Sport sebagai distributor resmi Ducati di Indonesia langsung meluncurkan empat model baru sekaligus

Liputan6.com, Jakarta - Guna menjaga eksistensinya di segmen motor premium, PT Garansindo Euro Sport, sebagai distributor resmi Ducati di Tanah Air, langsung meluncurkan empat model baru sekaligus.

Keempat model tersebut, di antaranya Ducati Multistrada 950, Monster 797, Scrambler Ducati Cafe Racer, dan Scambler Ducati Desert Sled.

Dijelaskan Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, dalam presentasi produk, empat model ini tidak hanya berorientasi kepada racing dan performance, tapi juga berorientasi kepada lifestyle, funride dan experience bagi pecinta moge asal Italia tersebut di Tanah Air.

"Lebih dari 90 tahun, Ducati mengusung nilai style, Sophistication, dan performa. Pada hari ini, kita akan menyaksikan line-up Ducati dengan orientasi lifestyle, funride, dan experience," tegas Dhani Yahya, di sela-sela peluncuran empat model Ducati di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).
Jajaran produk terbaru Ducati di Indonesia. (Arief/Liputan6.conm)
Menyoal harga, untuk Ducati Multistrada 950 Red dijual dengan harga Rp 479 juta, Multistrada 950 Star White Silk dibanderol Rp 489 juta.

Sedangkan untuk Ducati Monster 797 Red dijual Rp 299 juta, Monster 797 Star White Silk dilepas Rp 309 juta, Monster 797 Dark Stealth dibanderol Rp 309 juta.

Nah untuk varian Ducati Scrambler, yaitu Scrambler Desert Sled dibanderol Rp 379 juta, dan Scrambler Cafe Racer dilepas Rp 379 juta. Harga tersebut, masih berstatus off the road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini