Sukses

Lihat Tampilan Menggoda 2 Model Anyar Ducati Scrambler

Liputan6.com, Jakarta - Untuk melengkapi lineup Ducati Scrambler, PT Garansindo Euro Sport, sebagai distributor resmi Ducati di Tanah Air, kembali menghadirkan dua model baru Scrambler. Dua model tersebut, yaitu Caferacer dan Desert Sled hadir dengan tampilan yang cukup menggoda.

Untuk model pertama Ducati Scrambler yang dihadirkan untuk para penggemar motor merek asal Italia ini, yaitu Caferecer. Model ini hadir dengan interpretasi dari sebuah motor legendaris di tahun 1960-an, yang mendorong  revolusi sepeda motor.  

Semangat kebebasan dan bergaya, mungkin itu yang tercermin dari Ducati Scrambler Caferacer tersebut. Dilengkapi dengan skema warna Black Coffee yang menawan bagi pecinta sepeda motor klasik, namun tidak meninggalkan kesan modern.

Ducati Scrambler Caferacer ini juga memiliki tangki berbentuk teardrop, yang terkenal dengan side panel aluminium yang dapat diganti, kaca spion yang ditempatkan pada setang motor, dan knalpot dual tailpipes dari Termignoni.

Untuk jantung pacunya, model ini dipersenjatai dengan mesin twin-cylinder Desmodue yang meraih sertifikasi Euro4, dan dikawinkan dengan transmisi enam percepatan. Dengan unit tersebut, motor ini mampu menghasilkan daya hingga 75 Tk pada 8.250 rpm.



Sementara itu, untuk Ducati Desert Sled, merupakan motor bergaya trail yang terinspirasi dari daerah gurun pasir, dan pegunungan California, Amerika Serikat. Tempat tersebut menjadi spesial, karena menjadi tempat sejarah bangkitnya sepeda motor di Negeri Paman Sam, dekade 1960 sampai 1970-an.

Ducati Scrambler Desert Sled, meneruskan jiwa sepeda motor Desert-Sled dengan serangkaian perlengkapan khusus, termasuk frame dan suspensi yang telah dimodifikasi. Selain ini, modifikasi juga dilakukan pada headlight mesh guard, mudguard, dan engine skid plate.

Untuk memenuhi gaya hidup Scrambler, varian Desert Sled ini dilengkapi swingarm aluminium baru, ban Pirelli Scorpion Rally STR 19 inci di bagian depan, dan 17 inci di bagian belakang.

Sasis Ducati Scrambler Desert Sled ini, dikembangkan untuk perjalanan soft off-road luas. Motor ini juga didukung mesin twin-cylinder Desmodue, peraih sertifikasi Euro4, yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu menghasilkan daya hingga 75 Tk pada 8.250 rpm.

Artikel Selanjutnya
Buat Pemula, Coba Ducati Monster 797
Artikel Selanjutnya
Ducati Indonesia Rilis 4 Model Baru, Apa Saja?