Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kaki Kanan atau Kiri Turun Lebih Dulu?

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang kita bisa lakukan tapi sebenarnya tidak seharusnya demikian. Seperti kita bisa mengendarai motor namun ternyata banyak teknik berkendara yang salah, dan itu selalu kita lakukan. Berita tentang teknik berkendara itu menjadi populer. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Motor Berhenti, Turunkan Kaki Kanan atau Kiri?'
Masih banyak cara berkendara yang kurang diperhatikan pengendara motor. Para penglaju ini lebih mengandalkan insting, termasuk dalam hal mengerem, berbelok, dan lain sebagainya.

Padahal, bahkan sampai hal-hal sederhana sisi kaki mana yang harus diturunkan ketika motor berhenti saja ada ilmunya. Ketika motor berhenti, maka sebetulnya lebih baik menurunkan kaki yang sebelah kiri ketimbang kanan. Selengkapnya baca di sini.

2. Ganti Komponen Ini, Tenaga Motor Bebek Bisa Makin Galak
Bagi pemilik motor bebek yang merasa performa motornya kurang 'galak', dan berniat untuk meningkatkan tenaga tanpa bore-up, bisa mengganti beberapa part di motor kesayangan. Dengan begitu, biaya yang dikeluarkan tidak terlalu mahal.

Dijelaskan Farid, dari Bengkel Em-Push Racing, yang beralamat di Jalan Raya Pondok Kacang, Nomor 12, Pondok Kacang, Tangerang Selatan, untuk meningkatkan tenaga motor bebek agar lebih enak digunakan harian, bisa dari segi mesin. Selengkapnya baca di sini.

3. Pilihan Knalpot Pendongkrak Tampilan dan Performa Yamaha XMax
Skutik gambot terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha XMax, sudah hadir dengan tampilan yang gagah dan keren.

Namun, bagi pemilik motor berbanderol Rp 55 juta ini, yang berniat meningkatkan tampilan dan performa, ada pilihan produk aftermarket. Seperti knalpot yang tersedia di Layz Motor. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Kecelakaan Buat Pria Ini Ganti Jari Tangan dengan Jari Kaki
Artikel Selanjutnya
6 Cedera yang Sering Dialami Cheerleaders