Sukses

Honda Rebel Menjejakkan Roda di Jawa Barat

Perkenalan Honda Rebel di Tanah Pasundan berlangsung di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat resmi merilis Honda CMX500 Rebel. Perkenalan Rebel di Tanah Pasundan berlangsung di Trans Studio Mall, Bandung.

General Manager Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, hadirnya Rebel melengkapi lineup big bike Honda berkapasitas mesin 500 cc. Sebelumnya pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut memiliki Honda CB500X, CB500F dan CBR500.

"Hadirnya Honda Rebel melengkapi produk big bike 500 cc Honda. Kami percaya, Rebel bisa diterima masyarakat. Tidak hanya di Bandung tapi seluruh Jawa Barat," katanya saat peluncuran di Bandung, Jumat (19/5/2017).

Lebih lanjut ia menyampaikan, tidak ada target spesifik untuk penjualan Rebel seperti model reguler Honda lainnya. Meski begitu, respon positif telah diterima Rebel lewat pemesanan yang terus berdatangan.

"Untuk wilayah Jawa Barat sendiri, kami telah menerima pemesanan sebanyak 13 unit, didominasi warna Mat Armored Silver Metallic," Lerri menambahkan.

Sebagai informasi, Honda Rebel dibanderol Rp 147.925.000 on the road Bandung. Ada tiga warna yang ditawarkan, yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black.

Honda CMX500 Rebel dipersenjatai mesin 471 cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder. Jantung mekanis tersebut memproduksi tenaga 35,2 kW @ 8.500 rpm dan torsi 45,8 Nm @ 5.500 rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini