Sukses

Honda Jabar Tebar Diskon Jelang Ramadan

Honda Jabar memberikan promo khusus jelang memasuki bulan Ramadan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Jelang bulan Ramadan biasanya banyak promo bertebaran untuk penjualan mobil ataupun sepeda motor. Itu tidak terlepas dari permintaan tinggi konsumen yang ingin menggunakan kendaraan baru saat momen lebaran.

Promo jelang Ramadan ini mulai diterapkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat. Promo ini lebih ditujukan untuk pembelian skutik Honda.

"Kami memiliki promo Ramadan untuk matik series. Hanya untuk pembelian Honda BeAT dan Vario. Promonya potongan dua kali angsuran," terang General Manager Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan di Bandung baru-baru ini.

Menurut dia, 75 persen konsumen Honda di Tanah Pasundan membeli secara kredit. Dengan promo ini diharapkan dapat memudahkan konsumennya memiliki produk Honda.

"Kami ingin memberikan konsumen kemudahan untuk memiliki produk matik Honda dengan harga yang terjangkau," katanya.

Selain promo potongan angsuran, DAM juga memberikan diskon khusus untuk pegawai PNS dan BUMN selama periode Mei-Juni 2017. "Kami berikan potongan Rp 600 ribu untuk setiap pembelian cash Honda BeAT," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini