Sukses

Ratusan Motor Custom Geruduk Pondok Cabe, Ada Apa?

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Kontes modifikasi motor custom bertajuk Suryanation Motorland 2017 seri tiga berlangsung di Lapangan Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (20/5/2017). Tercatat, 114 motor modifikasi yang didominasi dari wilayah Jabodetabek adu keren dalam acara ini.

"Tingginya permintaan untuk mengadakan event Suryanation Motorland di wilayah Jabodetabek membuat kami memutuskan untuk menyelenggarakannya di Tangerang Selatan tahun ini," papar Brand Manager Surya Ari Kusumo di lokasi acara.

Adapun kelas-kelas yang diperlombakan dalam kompetisi ini, di antaranya Street Cub/Choppy Cub, Chopper/Bobber, Cafe Racer, Scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free for All dan Exhibition Class. Tidak cuma itu, ada dua konten baru yang dihadirkan di tahun ini, yakni Pinstripe Battle dan Stunt Ride Competition.
Suryanation Motorland 2017 seri Tangerang berlangsung di Lapangan Udara Pondok Cabe. (Septian/Liputan6.com)
Dalam acara ini turut dimeriahkan Moto Guzzi V7 II Stone cafe racer hasil garapan dua pemenang Best Region Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2016, yaitu Achmad Setya Dharma (Medan) dan Dian Tito (Palembang) yang dimentori salah satu juri, Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta).

Berbagai kegiatan berlangsung dalam acara yang bergulir sejak siang hingga malam hari nanti, seperti kompetisi freestyle, pocket bike, apparel custom, food truck hingga penampilan band BIP dan Marchello Tahitoe (Ello). Untuk masuk ke area acara ini tidak dipungut biaya alias gratis.
Suryanation Motorland 2017 seri Tangerang berlangsung di Lapangan Udara Pondok Cabe. (Septian/Liputan6.com)
Sebagai informasi, penyabet gelar Best of the Best Tangerang akan bersaing dengan jawara di 7 kota lainnya di puncak acara Big Bang Suryanation di Surabaya, 11-12 November 2017.

Artikel Selanjutnya
Polisi Bekasi Tembak Kerbau Kurban yang Mengamuk Cium Darah
Artikel Selanjutnya
Pengemudi dan Penumpang Mobil Berstiker KPK Ternyata Ibu-Ibu