Sukses

Ban Khusus NMax dari Zeneos Dibanderol Murah

Zeneos Milano datang dengan harga yang cukup terjangkau namun memiliki performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata

Liputan6.com, Tangerang - Populasi Yamaha NMax yang terus bertambah mendorong PT Gajah Tunggal Tbk untuk menghadirkan pilihan ban guna menjawab kebutuhan konsumen. Produsen ban dalam negeri itu coba mewujudkannya lewat produk Zeneos Milano.

Hadirnya produk anyar ini tidak terlepas dari tingginya minat pemilik NMax yang menginginkan ukuran ban lebih besar. Namun yang banyak beredar saat ini merupakan ban impor dari brand ternama yang harganya tergolong tinggi.

Zeneos Milano datang dengan harga yang cukup terjangkau namun memiliki performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan pengaplikasian ban ini, skutik 155 cc akan terlihat lebih kekar karena ukurannya lebih besar.

"Zeneos Milano dikembangkan untuk (penunggang NMax) yang ingin tampil beda, tidak hanya tampilan tapi juga fungsinya. Motor tidak hanya bisa digunakan aktivitas sehari-hari tapi juga bisa dipakai touring jarak jauh," ujar Arijanto Notoraharjo, GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Minggu (21/5/2017).

Zeneos Milano sendiri bukanlah produk yang benar-benar baru. Model ini sudah ada sejak tiga tahun lalu, namun saat itu hanya tersedia untuk ukuran 12 inci yang saat itu ditujukan untuk Vespa. Sementara NMax menggunakan pelek 13 inci. Jadi bisa dibilang hanya penambahan ukuran saja.

Zeneos Milano untuk NMax ditawarkan dalam tiga ukuran, yakni 120/70-13, 140/70-13 dan 150/70-13. Sementara ban standar pabrikan yang menggunakan produk IRC, yang tak lain produk PT Gajah Tunggal Tbk, berukuran 110/70-13 dan 130/70-13.

Harga satu set (ban depan dan belakang) Zeneos Milano mulai dari Rp550 ribu hingga Rp 600 ribuan. Dibanding kompetitor, Zeneos Milano lebih terjangkau karena lawan-lawannya dibanderol lebih dari Rp 1 juta per set. Murah bukan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini