Sukses

Top3: Ekspor Motor dari Indonesia dan Honda Jazz Facelift

Liputan6.com, Jakarta Ternyata motor yang diproduksi di Indonesia juga laris di pasar internasional. Ekspor yang dilakukan sejumlah pabrikan tercatat terus meningkat. Itulah berita populer semalam dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Daftar Sepeda Motor Buatan Indonesia yang Laris di Luar Negeri
Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) mencatat, penjualan wholesales roda dua untuk pasar domestik pada April 2017 hanya 388.045 unit. Angka ini menurun 18,1 persen dibandingkan bulan sebelumnya yang tercatat 473.896 unit.

Kendati demikian, berbeda dengan pasar eksport sepeda motor yang angkanya naik 8,6 persen, dari 32.367 unit pada Maret 2017 menjadi 35.152 unit. Selengkapnya baca di sini.

2. Honda Resmi Luncurkan Jazz Facelift, Apa Saja yang Berubah?
Setelah berbagai spekulasi terkait kehadiran hatchback terbaru Honda, Jazz, akhirnya pabrikan asal Jepang ini resmi meluncurkan model barunya di Thailand. Negeri Gajah Putih ini, menjadi negara pertama yang menjual Honda Jazz facelift.

Dilansir Paultan, Jumat (19/5/2017), untuk desain eksteriornya terdapat penyegaran pada grill, bumper depan dan belakang, dan pelek baru berukuran 15 inci. Selengkapnya baca di sini.

3. Ganti Komponen Ini, Tenaga Motor Bebek Bisa Makin Galak
Bagi pemilik motor bebek yang merasa performa motornya kurang 'galak', dan berniat untuk meningkatkan tenaga tanpa bore-up, bisa mengganti beberapa part di motor kesayangan. Dengan begitu, biaya yang dikeluarkan tidak terlalu mahal.

Dijelaskan Farid, dari Bengkel Em-Push Racing, yang beralamat di Jalan Raya Pondok Kacang, Nomor 12, Pondok Kacang, Tangerang Selatan, untuk meningkatkan tenaga motor bebek agar lebih enak digunakan harian, bisa dari segi mesin. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Suzuki GSX-R150 Buatan Indonesia Berlayar ke Negara ASEAN
Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda