Sukses

Honda Supra GTR150 Sapa 71 Kota

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama semua jaringan main dealer mereka di seluruh Indonesia, menggelar acara new Supra GTR150 Roadshow.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama semua jaringan main dealer mereka di seluruh Indonesia, menggelar acara new Supra GTR150 Roadshow. Bebek super itu akan berkeliling ke 71 lokasi yang berbeda.

Acara yang dihelat mulai 20 Mei sampai 23 Juli nanti ini diharapkan dapat lebih mendekatkan konsumen dengan penantang MX King ini.

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, disebutkan bahwa roadshow ini tak sekadar jadi ajang pamer motor. Acara ini juga jadi tempat berbagai aktivitas dan hiburan menarik lain seperti band lokal dan cek kesehatan.

Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan langsung Supra GTR150. Ini adalah acara inti dari rangkaian roadshow, selain touring keliling kota. PT AHM telah menyediakan beragam hadiah menarik bagi mereka yang melakukan test ride.

"AHM ingin menyapa langsung dan memberikan pengalaman aktivitas yang tak terlupakan kepada konsumen setia, khususnya pecinta sepeda motor bebek sport," ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis AHM.

Untuk diketahui, Supra GTR150 baru saja mendapat warna dan striping baru, bulan lalu. Ada tiga warna baru, menemani empat warna yang sudah ada sebelumnya. Spesifikasi mesin masih sama, yaitu 15,5 Tk dan torsi 13,5 Nm.

PT AHM mematok Supra GTR150 sporty dengan harga Rp 21,55 juta, sementara eksklusif dihargai Rp 21,8 juta on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini