Sukses

Mobil Keluarga Pertama Wuling Hadir dengan Nama Confero S

Liputan6.com, Jakarta Produsen asal Tiongkok, Wuling Motors, siap meluncurkan low multi purpose vehicle (LMPV) pertamanya untuk pasar Indonesia. Model ini, hadir dengan nama Wuling Confero S.

Menurut Arief Ramadhi, Product Planning Specialist Wuling Motors, nama Confero diambil dari bahasa latin, yang berarti untuk kebersamaan. Sedangkan huruf S di belakang nama Confero, berarti sport.

"Kita pilih nama Confero S, karena semangat dari Wuling yang sesuai dengan masyarakat Indonesia," jelas Arief saat Media First Impression Wuling Confero S, di Jetski Cafe, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).

Nama Wuling Confero S juga mencerminkan, bagaimana pabrikan dari Negeri Tirai Bambu ini tidak hanya menciptakan mobil fungsional yang nyaman untuk perjalanan, tapi juga bergaya elegan dan sporti.

Model ini hadir dengan dua konfigurasi, yaitu tujuh penumpang dan delapan penumpang.

Sementara itu, menurut Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing (VSSM) Wuling Motors, dengan nama Confero S, mobil ini diharapkan mampu diterima masyarakat Indonesia.

"Mobil ini merupakan hasil dari upaya Wuling untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan akan suatu kendaraan," pungkas Cindy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini