Sukses

Wuling Confero S, LMPV dengan Model Captain Seat

Untuk varian tujuh penumpang, jok baris kedua akan tersedia dengan model captain seat.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Confero S bakal hadir dengan dua konfigurasi jok, yaitu tujuh penumpang dan delapan penumpang. Untuk yang tujuh penumpang, jok baris kedua akan tersedia dengan model captain seat.

Varian tujuh penumpang dengan captain seat ini dihadirkan Wuling untuk konsumen yang menginginkan suasana kabin lebih mewah dan nyaman. Pasalnya, untuk model captain seat ini memang baru tersedia untuk mobil mewah atau MPV kelas atas.

"Kita ingin memberikan pilihan yang banyak untuk konsumen, sekaligus mengetahui pasar suka yang mana," jelas Arief Ramadhi, Product Planning Specialist Wuling Motors Indonesia, di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Senin (23/5/2017).

Lanjut Arief, untuk model captain seat ini belum diketahui apakah akan menjadi varian tertinggi dari Wuling Conferos S atau tidak. Pastinya, untuk model ini akan menjadi pilihan bagi konsumen yang lebih menginginkan kenyamanan ketimbang daya angkut.

"Jadi berbeda kan, orang biasanya menganggap captain seat itu mobil mewah, dan kita mengandalkan kenyamanan kita. Orang keluar masuk juga gampang, dan merasa lebih comfort," tambah Arief.

Untuk diketahui, Wuling Confero S ini akan diluncurkan secara resmi pada kuartal ketiga tahun ini. Kabarnya, ada tiga sampai lima varian yang akan diluncurkan, namun untuk detailnya sendiri masih belum bisa dibocorkan oleh pabrikan asal Tiongkok ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.