Sukses

Apa Perbedaan Wuling Confero S dan Hongguang?

Liputan6.com, Jakarta - Model LMPV pertama Wuling Motors, Confero S, siap meluncur kuartal ketiga tahun ini. Sejatinya, model ini merupakan Wuling Hongguang yang menjadi salah satu mobil terlaris di Tiongkok.

Lalu, apa perbedaan Wuling Confero S dengan Hongguang?

Menurut Arief Ramadhi, Product Planning Specialist Wuling Motors Indonesia, Confero S memang tidak sama persis dengan Wuling Hongguang. Pastinya, ada penyesuaian spesifkasi Wuling Confero S yang dilakukan untuk pasar Indonesia.

"Kalau yang kelihatan banget sih eksteriornya, karena ada beberapa penyesuaian. Spesifikasi lampu juga beda, dan untuk spesifikasi juga ada," jelas Arief saat berbincang dengan wartawan di sela-sela media first impression Wuling Confero S di Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Lanjut Arief, untuk spesifikasi detailnya memang belum bisa diinformasikan lebih lanjut. Nanti, saat peluncuran pihaknya baru akan memberikan spesifikasi detail mobil yang kabarnya akan dibanderol Rp 150 jutaan ini.

"Tidak bisa dibilang ini (Wuling Confero S) lebih bagus dari Hongguang. nanti kalau saya bilang iya, kalau yang di sana lebih bagus gimana? Pasti ada yang dikurangin dan dinaikin, tergantung pasarnya juga," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Ini 4 Hal yang Terjadi Jika Alien Mendarat ke Bumi?
Artikel Selanjutnya
6 Pertanyaan yang Buktikan Cinta pada Pasangan