Sukses

Motor Modif Terbaik di Jabodetabek

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Suryanation Motorland regional Jabodetabek telah selesai diselenggarakan Sabtu (20/5) kemarin di ex Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Dalam perhelatan modifikasi itu, satu motor terpilih jadi yang terbaik.

Sepeda motor buatan Ari Supriyanto dari Protechnics Workshop dinobatkan sebagai regional best of the best custom bike. Ia jadi pemenang di dua kelas sekaligus, yaitu best region Tangerang dan best scrambler/tracker di bawah 250 cc.

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, disebutkan bahwa motor ini adalah modifikasi dari Yamaha Scorpio. Dengan keliran hitam-silver, beragam ubahan diberikan pada motor ini, dengan aliran modifikasi Board Tracker.

Ciri khas dari aliran ini, yang juga begitu terasa dari Scorpio ini, adalah bentuk yang ramping, juga dengan ban yang tidak besar.

Rangka diubah sedemikian rupa sehingga menyisakan ruang di antara mesin dan ban belakang. Sementara jok dibuat single seater dengan stang yang meninggi.

"Peserta dari wilayah Jabodetabek banyak menghaslkan karya-karya yang kreatif dan tidak terduga. Contohnya Yamaha Scorpio dengan aliran Board Tracker ini," jelas Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes, salah satu juri dari Jakarta.

Motor Yamaha Scorpio tersebut berhak mendapatkan kesempatan bersama dengan pemenang dari kota lainnya untuk menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 di acara Big Bang Event yang akan berlangsung di Surabaya, 11 November mendatang.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Cicilan Rp 1 juta dan Motor Emak-Emak
Artikel Selanjutnya
Motor Perang Rusia Ada di GIIAS 2017, Berapa Harganya?