Sukses

Motor Listrik Gesits Siap Mengaspal Akhir Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama tidak terdengar kabarnya, skuter listrik garapan Garansindo Group dan Institut Sepuluh November (ITS), Gesits, dipastikan meluncur sesuai jadwal atau di semester kedua tahun ini.

Dijelaskan Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group, perkembangan Gesits masih sesuai jadwal. Meskipun, pihaknya memang saat ini tidak melakukan publikasi yang agresif terkait kemunculan Gesits di pasar Tanah Air.

"Abis Lebaran kita undang teman-teman, kita kasih tahu pabriknya di mana," jelas pria yang akrab disapa Memet saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, untuk peluncuran Gesits akan dilakukan akhir tahun ini. Kemudian, awal 2018 baru resmi dijual untuk konsumen. "Memang, kita silent dulu sekarang. Terbukti, Gesits sudah merangsang merek lain (meluncurkan motor listrik)," tambahnya.

Meskipun belum bicara detail terkait pabrik, namun kabarnya pabrik Gesits ini akan memproduksi sebanyak 100 ribu Gesits per tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini