Sukses

Teknologi BMW Memikat Generasi Milenial

Liputan6.com, Munich - BMW Group menjadi pabrikan otomotif terbaik bagi ahli Teknologi Informasi muda. Dalam laporan "Trendence Graduate Barometer", BMW hanya berada di bawah Google dan Microsoft dalam kategori "Teknologi Informasi".

Hasil ini menarik sebab BMW notabene bukan merupakan perusahaan teknologi. Namun begitu, mereka memang selalu berusaha memberikan teknologi terbaik dalam tiap produk yang dibuat. Pengembangan teknologi juga jadi fokus mereka.

Dalam laporan itu, BMW sukses meraih 10 persen, atau naik 0,9 poin dari persentasi tahun sebelumnya. Ini juga jadi hasil terbaik mereka dalam sepuluh tahun terakhir.

Dilaporkan Automotive World, Selasa (23/5/2017), para ahli IT muda ini menganggap bahwa BMW memberikan kesempatan yang begitu luas bagi mereka untuk berinovasi. Mereka juga dianggap menawarkan tantangan yang menarik.

"Tanggapan positif ilmuwan komputer ini menunjukkan bahwa mereka juga mencari tantangan yang dapat kami tawarkan," ujar Milagros Caiña-Andree, anggota Board of Management of the BMW Group yang bertanggung jawab mengelola SDM.

Ia juga menyebut kalau hasil ini adalah bukti bahwa BMW memberikan kesempatan yang besar bagi para talenta muda untuk membentuk "mobilitas masa depan".

Trendence Graduate Barometer sendiri melibatkan 52 ribu lebih lulusan dari 196 perguruan tinggi dan universitas di Jerman.

Di samping laporan ini, baru-baru ini BMW juga terpilih sebagai perusahaan otomotif paling populer di studi "LinkIn Top Companies 2017".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.